Menu
 

Ada yang lucu dalam peragaan busana Bazaar Fashions Festival, Minggu (26/10/2014). Jika biasanya para pengunjung disuguhi pertunjukkan para model dewasa, kali ini "catwalk" justru diramaikan model-model cilik, yang dengan polosnya berlenggak-lenggok di panggung mode.
Tingkah mereka amatlah lucu. Namun jangan salah, penonton terpukau bukan main dengan aksi para model kanak-kanak, binaan Bubble Girl --brand yang dibesarkan oleh desainer kondang Sebastian gunawan ini.
Tak cuma berlenggak-lenggok, anak-anak menawan ini juga turut mementaskan pertunjukkan drama, berjudul "The Nutcracker", yang dibuat khusus menyambut datangnya Natal.
Ada model cilik dengan busana ala putri. Ada pula dua penari balet yang memamerkan geliat tubuh lenturnya. Pada bagian lain, muncul seorang putri bergaun merah tua, yang bersedih hati, karena tak ada seorang pun yang menemaninya saat merayakan Natal. Hmmm, sungguh mempesona.
Pada acara kali ini, Bubble Girl yang sudah eksis di blantika mode khusus "kids", turut pula menghadirkan tiga koleksi terbaiknya. Pertama yakni busana pesta yang didominasi gaun berbahan satin, dipadu tile di bagian luar dan pita yang semakin mempermanis gaun pesta ini.
Koleksi kedua juga masih berupa busana pesta, namun disertai dengan detil aksesoris lebih glamor. Beberapa payet dan mutiara tampak mengiasi gaun mini khusus anak-anak ini. Gaunnya tidak berlebihan, namun tetap indah dipandang, apalagi dengan dominasi warna pastel, merah, dan hijau.
Koleksi terakhir --masih berupa gaun, namun lebih ditujukan sebagai gaun pengiring pengantin. Jika dua koleksi sebelumnya menampilkan warna-warna yang cenderung mencolok, gaun kali ini lebih didominasi warna putih. Rata-rata gaun yang ditampilkan berbentuk volume kuncup dengan tetap mengusung bahan satin dan tile, tampak mewah namun pas bagi anak-anak.

Ditemui di sela-sela acara, Rosalindynata Gunawan, head designer Bubble Girl mengatakan bahwa pihaknya sengaja mendesain peragaan dengan konsep drama musikal untuk membuat pengunjung terpesona.
"Konsep yang kami buat kali ini memang fashion drama. Jadi, tak hanya peragaan busana biasa, namun ada cerita dan musik yang mengiringi para model berlenggak-lenggok di catwalk. Anak-anak jadi tidak bosan menonton karena sesuai dengan kisah yang mereka sukai," ujarnya.
"Kami ingin pengunjung yang umumnya anak-anak, dapat betah menonton, dan menyaksikan pertunjukkan hingga selesai," tutupnya. (Firsta Putri)
sumber

Posting Komentar

 
Top