Menu
 

Bagaimana karakter kaum pria dengan sisi maskulinnya juga dapat terlihat stylish?
Menurut perancang mode busana pria Luwi Saluadji Purbodiningrat, kehidupan kaum pria juga sarat dengan waktu bersantai. Berlibur, traveling, namun tetap terlihat stylish dan menarik. Karakter pria Indonesia tidak luput dari akar budaya, sehingga penampilan dalam meterial tradisional harus tetap ditonjolkan.
Pengukuhan jati diri pria juga terlihat dalam kreativitas dan imajinasi yang diwujudkannya melalui hobi yang dianggap sebagai 'mainan' berupa motor hingga mobil yang sarat detail dan aksesori penunjang. Keseriusan dalam bekerja juga menjadi tuntutan dalam kehidupannya.
Berbagai gaya hidup pria metropolitan itulah yang menjadi inspirasi Luwi yang milik brand Postour & Co itu dalam memperagakan busana pria yang dirangkai dari kegiatan santai sampai kegiatan dunia kerja dengan tema Men's World. Pelaksanaan pergelaran tunggal itu merupakan rangkaian kegiatan Bazaar Fashion Festival 2014 di JCC.
Peragaaan busana itu dimulai dengan busana gaya casual dari bahan linen. Terdapat kemeja dan jaket dipadukan dengan celana pantai.
"Santai namun tetap stylish," katanya.
Lalu gaya smart casual yang stylish, elegan, dan sophisticated dari lini Luwi Saluadji Privatis dengan menggunakan bahan kualitas premium.
Saat nenghadiri acara formal, Luwi menawarkan koleksi dengan menggunakan bahan tradisional berkualitas premium dengan warna yang beragam. Terdapat kemeja berdesain modern, stylish, dan elegan dari bahan tenun Saluadji dan batik Purboningrat.
Ada pula koleksi yang ditujukan untuk kelompok orang yang mempunyai hobi. Pada peragaan busana tersebut, Luwi yang didukung oleh Triumph Motorcycles memperagakan busana yang mengambil inspirasi dari desain kendaraan tersebut.
Terdapat jaket yang mempresentasikan berbagai karakter pria dalam pilihan warna bold. Garis rancangannya tegas dan maskulin yang menonjolkan keberanian pria yang tangguh dan kuat.
Setelah bersantai dengan aktivitas yang beragam, pria kembali ke dunia kerja. Busana untuk dunia kerja, dihadirkannya berupa suits stylish dalam garis rancangan elegan dan berpotongan sempurna yang mampu menyamarkan kekurangan. Hadir pula dengan bahan berkualitas premium dan warna basic.
"Ini cara saya mengekspresikan pria. Pada waktu yang tepat kita tampil beda," kata Luwi.


View the original article here

Posting Komentar

 
Top