Menu
 

 Odioli.com menggelar bazar pertama bersama para fashion bloggers sejak situsnya pertama kali dirilis bulan Juni 2014 lalu.Bazar yang dilangsungkan di M Brio Cafe & Beerhouse – Markas, Tanjung Duren, Jakarta Barat, itu digelar selama 3 hari di akhir pekan, mulai dari tanggal 23-25 Oktober 2014, pukul 15.00-21.00 WIB.Bazar ini berbeda daripada bazar-bazar lainnya karena Odioli menggandeng 4 fashion bloggers ternama dan berpengaruh di dunia mode tanah air, yaitu Anastasia Siantar, Claradevi, Olivia Lazuardy, dan Michelle Hendra untuk turut ikut andil.Keempat fashion blogger ini diajak ‘berperan’ sebagai tenant yang membuka booth dengan memajang koleksi busana dan aksesori Odioli yang disesuaikan dengan gaya pribadi dari masing-masing blogger.Tak hanya itu, para blogger juga merealisasikan hasil padu padan dari kepala hingga kaki dalam sebuah manekin yang dipamerkan pada masing-masing booth mereka. Sehingga para pengunjung yang datang bisa menggunakan manekin-manekin tersebut sebagai inspirasi.“Kami berempat emang temenan tapi kami punya style yang berbeda-beda. Kalau aku pribadi lebih ke gaya classic atau vintage, yang simple-simple lah. Kalau Anas lebih ke gaya edgy cute, sedangkan Oliv suka gaya yang feminin-elegan,” ungkap Claradevi pada konferensi pers yang berlangsung pada Kamis (23/10/2014).“Aku agak berbeda. Aku nggak ada gaya tertentu tapi biasanya base on color saja. Jadi misalkan lagi suka warna hitam, beberapa bulan aku bisa pakai warna itu terus. Aku juga suka gaya edgy asimetris dan belakangan ini juga suka banget sama atasan-atasan yang model crop,” tambah Michelle.Alasan diadakannya bazar Odioli ini adalah besarnya animo masyarakat muda yang mengagumi dan ingin sekali berpenampilan ala fashion bloggers. Kemunculan fashion bloggers di Indonesia saat ini memang sudah tidak asing lagi bagi para pencinta fashion.Mereka minimal memiliki ribuan followers di media sosial dan dianggap mampu menciptakan tren serta menjadi model panutan bagi para pencinta mode.Melalui Odioli Weekend Shopping with Bloggers, diharapkan Odioli dapat menjawab kerinduan pencinta fesyen (termasuk followers dari para bloggers) untuk dapat berbelanja produk fashion sesuai gaya blogger favorit, bahkan berinteraksi langsung dengan para blogger.Selain booth dari para blogger, hadir pula belasan booth lainnya yang menjual pakaian, sepatu, tas, hingga aksesori. Odioli sebagai top fashion e-commerce ingin meyakinkan para pencinta fashion bahwa mereka bisa puas berbelanja di sana.
View the original article here

Posting Komentar

 
Top