Menu
 

Seputar dunia wanita Indonesia tidak terlepas dari dunia wanita di Indonesia. Pasalnya, wanita Indonesia tidak jauh berbeda dengan berbagai wanita di dunia. Dan menjadi pembeda banyak faktor yang menyebabkan perbedaan karakter dari masing-masing individu wanita jika dilihat dari berbagai aspek kehidupan yang ada.
rahasia dunia wanita indo
Letak geografis Indonesia juga sangat mempengaruhi terhadap karakter, sifat, dan sudut pandang wanita Indonesia. Ditambah lagi sarana pendidikan yang memadai, mungkin saat ini sarana pendidikan yang berkualitas hanya bisa dinikmati oleh wanita Indonesia yang tinggal di perkotaan saja, jauh diujung pelosok-pelosok nusantara masih begitu banyak wanita Indonesia yang miskin akan pendidikan, jauh dari sarana informasi yang memadai, apalagi mengenal trend pakaian terbaru atau perawatan kecantikan yang modern. Kebanyakan dari mereka hanya  tahu memanfaatkan kekayaan alam Indonesia untuk kecantikan, patuh pada aturan adat dan tradisi leluhur mereka. Inilah kenyataan dunia wanita Indonesia.

Tradisi dan adat dari masing-masing daerah bisa dikatakan sangat berragam, dan sampai saat ini Anda masih bisa melihat dan merasakannya sendiri. Sebagai contoh saat upacara pernikahan, disana masih terasa kental kebiasaan atau tradisi yang turun-temurun dari masing-masing daerah Indonesia. Menjaga tradisi dan adat agar tetap lestari sudah menjadi kebiasaan, tapi Anda juga harus bisa menyeimbangkannya dengan perkembangan jaman serta modernisasi.
Masih begitu banyak wanita Indonesia yang terbelengguoleh  tradisi, terikat adat istiadat, dan tidak kuasa berbuat lebih. Mungkin dari sinilah salah satu penyebab perbedaan karakter dari masing-masing daerah berbeda-beda di Indonesia.
Kita semua patut bersyukur, karena banyaknya perbedaan itulah dunia wanita Indonesia menjadi kaya akan tradisi dan menjadi ciri khas dari berbagai daerah di tanah air. Semua penilaian kembali pada diri kita masing-masing, dari sudut mana kita bisa melihat.

Wanita adalah makhluk terindah yang diciptakan sebagai pelengkap di dunia tidak terkecuali bagi dunia wanita Indonesia, tapi keindahan wanita tidak akan terpancar sempurna jika hanya mengandalkan cantik dari luarnya saja tanpa memelihara kecantikan dari dalam.

kehidupan wanita indo

Ketika wanita Indonesia menjadi seorang ibu, sebelumnya kita harus bersusah payah mengandung anak kita selama 9 bulan dan harus mengalami morning sicknees setiap harinya, menahan sakit, rasa mulas dan momen melahirkan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata. Merawat serta menjadi guru yang baik bagi anak – anaknya serta memahami tentang seputar dunia anak yang masih baru bagi dirinya, selalu mendoakan sesuatu yang baik untuk anaknya walaupun memang terkadang anaknya bisa menjadi pembangkang. Disaat anak – anaknya mulai tumbuh dewasa wanita Indonesia harus rela melepaskan anaknya agar bisa tumbuh dan berkembang agar bisa membentuk keluarganya sendiri. Dan wanita Indonesiapun kembali kesuaminya yang semakin tua untuk setia dalam susah maupun senang.
Ketika seorang wanita Indonesia menangis bukan berarti dia cengeng dan terlihat lemah, tapi wanita Indonesia hanya mengeluarkan senjata terakhirnya . Karena pertahananya sudah tidak sanggup lagi membendung air mata dengan kelembutan hatinya dan ia tidak sanggup lagi berpura – pura untuk menjadi wanita kuat.
rahasia kehidupan wanita asli indonesia
Itulah kekuatan seorang wanita di dunia wanita Indonesia. seringkali terlihat seperti rutinitas yang biasa saja dan sering terlupakan bagi kebanyakan orang tapi memiliki nilai yang sangat tinggi , wanita Indonesia melakukanya tanpa mengharap pujian dan penghargaan tapi untuk menjadi wanita sesungguhnya wanita. Inilah dunia wanita Indonesia yang hingga kini menjadi panutan terpuji dan seorang pahlawan pencetak generasi penerus tanpa pamrih

sumber

Posting Komentar

 
Top