Menu
 

JAKARTA- Juara, merek produk perawatan kulit global yang menggambil inspirasi dari ritual kecantikan tradisional Indonesia dan telah memikat para perempuan Amerika Serikat hingga Kanada, kini memasuki pasar Indonesia.
Produk itu  terinspirasi oleh kekayaan Indonesia, yang didirikan oleh 4 orang perempuan yang berbeda budaya. Keempat perempuan itu hadir pada acara Launch Party di Kunstkring Paleis Jakarta, Senin malam (13/10/2014).
Metta Murdaya, salah satu pendiri Juara, anak sulung dari Sri Hartati Murdaya dan Murdaya Poo, suka dengan jamu Indonesia yang dipercaya dapat meningkatkan kesehatan secara menyeluruh dan berpengaruh pada penampilan kulit.
Ide untuk menciptakan produk kecantikan itu berdasarkan riset kekayaan warisan jamu Indonesia dan rahasia kecantikan para perempuan Bali.
Misi terbesarnya ingin menempatkan Indonesia di peta kecantikan global.
Produk yang dikembangkan di New York itu turut bekerjasama dengan para dokter dan ilmuwan untuk menghasilkan formula dan produk yanag aman. Kini, produk tersebut sudah tersebar di Amerika Serikat, Kanada, Amerika Selatan, dan Indonesia.
Produk tersebut memakai bahan asli Indonesia antara lain kunyit, kemiri, asam Jawa, kopi, teh, melati dan lain-lain.
Brand produk perawatan kulit yang didirikan oleh Metta, Jill Sung, Tami Chuang, dan Yoshiko Roth itu terdiri dari produk body cream, body polish, hand & body balm, shower gel, anti aging serum, coffee scrub, facial cleanser, dan hydrating toner. (Kabar24.com)

sumber

Posting Komentar

 
Top