Menu
 

 The Executive, label lifestyle dan fashion Indonesia, berkolaborasi dengan brand Isis untuk mewujudkan busana bertema City of Style yang terinspirasi dari gaya hidup urban yang dinamis.
Kolaborasi kedua brand yang mempunyai karakter berbeda itu melebur menjadi satu. The Executive, brand busana siap pakai yang mempunyai jaringan hampir 400 toko di Tanah Air memiki ciri khas modern, profesional, dan stylish.Sebelumnya, brand The Executive dikenal dengan busana kerja dengan desain formal. Lalu belakangan ini berubah menjadi brand lifestyle & fashion, yang mulai melakukan kerja sama dengan sejumlah perancang mode.Pada tahun lalu, misalnya, The Executive bekerjasama dengan perancang mode busana muslim Hannie Hananto untuk koleksi khusus Lebaran.
Sementara brand Isis yang digawangi oleh dua desainer muda Andrea Risjad dan Amot Syamsuri Muda itu memiliki karakter chic, casual, dan edgy. Brand Isis mulai eksis sejak 2010.
Ke-32 busana siap pakai hasil kolaborasi kedua label tersebut diperagakan pada hari keenam Jakarta Fashion Week 2015, di Fashion Tent Senayan City, Kamis malam (6/11/2014).Style layering dan potongan yang simpel serta unik dipadukan dengan bahan kulit, sehingga menciptakan koleksi busana dengan tekstur beragam. Kehadiran bahan kulit dalam setiap rancangan mereka pun memberikan kesan edgy pada keseluruhan penampilan.Pilihan warna yang ditampilkan dalam koleksi itu berupa warna klasik, seperti hitam, putih, dan pink pucat yang dapat digunakan dalam acara apa pun.Terdapat pula perpaduan blus dengan potongan agak longgar dipadankan dengan rok, blus, dan celana pipa. Ada pula blus dengan tambahan layering yang asimetris.Rita Zulkaidarati, Brand Manager The Executive Delamibrands, mengatakan bahwa latar belakang kolaborasi brand The Executive dan Isis untuk menyatakan bahwa desain lokal tidak kalah dengan desain luar negeri.
Imagenet/Feminagroup
Kolaborasi The Executive dan label busana Isis di Jakarta Fashion Week 2015


View the original article here

Posting Komentar

 
Top