Menu
 

NEW YORK- Brand kosmetik ternama MAC kembali berkolaborasi dengan desainer ternama untuk menciptakan koleksi makeup baru. Kali ini, bersama desainer Prabal Gurung, MAC menghadirkan sejumlah koleksi akhir tahun.Koleksi MAC x Prabal Gurung ini hadir dengan kemasan yang sedikit berbeda dengan kemasan kosmetik MAC pada umumnya yang berwarna hitam. Dalam koleksi terbaru ini, semua kemasan berwarna emas terang dengan motif silang dan bertuliskan Prabal Gurung.Koleksi ini akan terdiri dari tiga jenis lipstik, tiga jenis lip gloss, eyeliner, palet eye shadow, dan blush on.Berbicara tentang inspirasi koleksi makeup terbaru ini, Prabal Gurung menginginkan kesan yang ‘kuat’ dari setiap koleksinya.
“Saya menginginkan ada kesan kuat dan tangguh, karena tipe wanita seperti itulah yang menjadi inspirasi rancangan saya,” ujar desainer berdarah Nepal yang lahir di Singapura itu.
Untuk warna-warna riasan yang dipilih, Prabal juga memilih warna-warna intens yang tetap menonjolkan sisi feminin seorang perempuan.Koleksi MAC x Prabal Gurung ini dijual seharga mulai dari 20 dolar AS untuk eyeliner pensil, 30 dolar AS untuk lipstik, hingga bronzing powder seharga 70 dolar AS.
Saat ini, koleksi tersebut sudah bisa dibeli di toko online MAC dan baru akan tersedia di toko-toko pada 26 November. Namun untuk Indonesia sendiri, belum ada kabar terkini kapan koleksi tersebut akan tersedia.
Prabal Gurung merupakan desainer kelahiran Singapura yang berdarah Nepal. Dia memulai karir di dunia fashion di New Delhi, India, dan mengambil kuliah fashion di sana.
Hashtag
MAC x Prabal Gurung
Dia juga sempat bekerja magang dengan desainer Manish Arora, desainer India yang sering menggelar peragaan busananya di Paris.Pada 1999, Prabal pindah ke New York dan belajar di Parsons School of Design. Saat ini, Prabal Gurung menjadi salah satu desainer ternama yang busananya pernah dipakai oleh para selebriti ternama. (Popsugar/Wiki)
View the original article here

Posting Komentar

 
Top