Menu
 

Mendapatkan tidur malam yang baik dan berkualitas sangat penting untuk menjadi wanita karir sukses dan kesehatan serta kesejahteraan seseorang secara keseluruhan. Tapi Anda tidak perlu sebuah organisasi ahli untuk memberitahu Anda seperti yang Anda semua tahu betapa jauh lebih baik Anda rasakan ketika Anda sudah mendapat tidur malam yang baik . Ketika Anda tidak cukup tidur, Anda akan menjadi mudah marah , kemurungan dan rasa malu adalah sebagian dari tanda-tanda yang Anda alami karena kurang tidur  .
pentingnya tidur yang cukup untuk wanita karir
Jika dibiarkan terus menerus sebagai menjadi wanita karir akan merasakan dampak buruk ketika beraktivitas esoknya. Kurang tidur juga dapat menyebabkan seseorang memiliki gangguan memori , memperlambat pidato dan ketidakmampuan untuk multi tasking . Ini tidak baik untuk kehidupan sibuk jika menjadi wanita karir disaat Anda memimpin tim Anda nanti.
Jumlah tidur Anda bervariasi dengan setiap individu tetapi rata-rata orang dewasa membutuhkan 8 jam waktu tidur . Beberapa orang dapat berfungsi dengan baik dengan hanya 6 jam tidur sementara yang lain perlu 10 jam.  Untuk itu setiap orang membutuhkan waktu tidur yang bervariasi.
pentingnya tidur untuk wanita karir
•) Sistem kekebalan tubuh
Sistem kekebalan tubuh adalah mekanisme perlindungan terdiri dari jaringan sel, jaringan ,dan organ yang bekerja sama untuk melindungi tubuh Anda. Sistem kekebalan tubuh adalah pertahanan alami tubuh terhadap infeksi organisme seperti bakteri , mikroba , virus , parasit dan racun .
•) Fungsi Metabolisme
Proses yang diperlukan untuk pemeliharaan organisme hidup .
•) Otak dan Sistem Saraf
Otak mengontrol segala sesuatu yang Anda lakukan dan Sistem saraf adalah jaringan yang mengontrol tindakan , pikiran, emosi , sensasi , dan semua fungsi dasar tubuh .
•) Sistem kardiovaskular
Ini termasuk jantung dan pembuluh darah , arteri, vena dan kapiler . Sistem ini mengangkut makanan, hormon , sisa metabolisme , dan gas seperti oksigen dan karbon dioksida ke sel dan dari sel.
Sehingga Anda dapat menyimpulkan dengan daftar di atas untuk menjadi wanita karir sukses adalah sangat penting untuk mendapatkan tidur malam yang baik . Ada banyak alasan mengapa sebagian dari Anda sulit tidur dan banyak orang yang bisa tidur begitu saja . Insomnia bisa menjadi salah satu alas an. insomnia adalah ketika Anda memerlukan usaha untuk tertidur dan walau bisa dipaksakan untuk tidur, tidur menjadi tidak berkualitas dan bangun terlalu dini . Insomnia dapat disebabkan oleh masalah medis , penggunaan narkoba atau masalah emosional . Sleep apnea adalah gangguan tidur yang disebabkan oleh kesulitan bernafas saat tidur . Mendengkur keras dan kemudian dalam jeda cukup lama bernafas diikuti dengan terengah-engah adalah gejala utama penyakit sleep apnea . Stres juga bisa menjadi faktor mengapa beberapa orang tidak bisa tidur .
pentingnya tidur untuk wanita
Jika Anda salah satu dari jutaan yang memiliki gejala yang mirip seperti di atas, maka Anda harus mengunjungi dokter Anda secepat mungkin . Setelah dokter Anda mendiagnosis dan mengatakan bahwa benar kenyataannya bahwa Anda memiliki penyakit di atas, selanjutnya dokter akan memberitahukan pada Anda dari mana asal dan penyebab penyakit itu. Ingatlah untuk jujur ??kepada dokter Anda tentang gaya hidup Anda karena bisa saja beberapa perubahan sederhana yang akan membuat Anda mendapatkan tidur Anda yang sehat.
Menjadi wanita karir yang sukses. Pentingnya tidur tidak boleh diremehkan . Otak  Anda seperti komputer yang membutuhkan kekuatan untuk bekerja . Otak Anda perlu beristirahat sehingga mereka siap bekerja untuk Anda setiap hari .

View the original article here

Posting Komentar

 
Top