Menu
 

Anda ingin memiliki bibir sexy? Cemburu dengan bintang Tomb Rider, Angelina Jolie? Memiliki bibir sesexy Angelina Jolie mungkin impian sebagian besar kaum hawa diseluruh dunia.Jangan takut kendati Anda hanya memiliki uang pas-pasan, Anda tetap dapat memiliki bibir Sexy kata salah seorang makeup artis kota New York,MJ Forte.Dilansir dari WomenHealth Magazine, Forte menerangkan lima tips sederhana yang dapat Anda lakukan untuk memiliki bibir Sexy

1. Concealer
Langkah ini adalah salah satu yang tidak konvensional, tetapi nantinya akan membuat banyak perubahan. Forte menganjurkan untuk mengoleskan sedikit concealer di tengah bibir bawah Anda, dan memberikan kesan bibir Anda lebih sempurna.
ww.itimes.com
2. Gunakan lip liner
Jika Anda ingin bibir yang sangat menawan, liner menjadi suatu keharusan. Lapisi sedikit bibir Anda dengan Lip liner diluar garis bibir Anda atau sesuai yang Anda inginkan. Meskipun perbedaan yang diberi hanya beberapa milimeter, tetapi akan membuat dampak visual yang besar. Trik ini membuat dapat menonjolkan salah satu warna bibir Anda.

3. Gunakan lipstik warna netral dan cerah
Gunakan warna-warna netral dan hindari warna gelap karena akan memberi kesan bibir Anda lebih seksi dan tampak tersenyum.
4. Glossy Bberikan sentuhan lipstik glossy yang bisa membantu terlihat jauh lebih sempurna. Lapisi seluruh bibir Anda dengan lipstik glossy ini, sehingga bisa menambah dimensinya.

5. Berikan
Untuk sentuhan akhir, jika Anda ingin menampilkan bibir yang penuh, maka pakailah sedikit efek warna pada ujung bibir Anda. (womenshealthmag)


View the original article here

Posting Komentar

 
Top