Menu
 

Mata adalah jendela hati dan merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki seseorang.
Memiliki mata yang tajam dan menarik tentu menjadi impian bagi setiap orang, terutama wanita. Menggunakan make-up tertentu dapat membuat mata Anda terlihat lebih tajam dan menarik.
Berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan agar mata Anda terlihat lebih tajam dan bercahaya sebagaimana dilansir Boldsky.
Jangan gunakan eye shadow sewarna mata
Jangan pernah menggunakan eye shadow
dengan warna sama dengan mata Anda. Menggunakan eye shadow dengan warna sama akan membuat mata Anda kurang terlihat menonjol.
Hati-Hati dengan Warna Cokelat
Waspadai dengan warna cokelat. Menggunakan eye shadow
berwarna cokelatdapat membuat Anda terlihat sangat lelah.
Gunakan Warna Emas atau Perak
Riasan warna gelap dapat membuat mata Anda sayu. Cobalah untuk menambahkan warna mengkilap seperti perak atau emas untuk memberikan kesan mata Anda terlihat lebih bercahaya.
Gunakan Krim Mata
Terapkan krim mata di bawah mata Anda sebelum Anda menggunakan make-up. Trik ini akan membuat mata Anda terlihat lebih menarik.
Gunakan Eyeliner Biru
Salah satu cara agar mata Anda terlihat lebih menarik adalah dengan mengusapkan eye liner
biru agar terlihat lebih cerah dan menarik.
Gunakan Maskara
Buatlah bulu mata Anda lebih lentik dengan menggukan maskara. Semakin bulu mata Anda terlihat lentik, akan semakin terlihat menarik pula mata Anda.

Fashionandhappify
Ilustrasi
Jangan Berlebihan Gunakan Eyeliner
Jangan gunakan eye liner sampai ke sudut bagian dalam mata Anda. Hal itu dapat membuat mata Anda terlihat lebih kecil. (Jibi/Solopos.com)


View the original article here

Posting Komentar

 
Top