Menu
 

Bagi wanita yang memiliki ukuran tubuh besar alias berbadan lebar memang perlu trik khusus dalam berpakaian agar badan terlihat lebih kurus. Pemilihan warna dan motif menjadi hal penting yang secara tidak langsung mempengaruhi penampilan Anda di depan orang lain.Dikutip dari Boldsky
berikut beberapa tips berpakaian yang tepat bagi Anda yang berbadan big size:
Pintar Menyembunyikan
Salah satu tips fashion
yang penting untuk wanita big size adalah bahwa mereka harus tahu apa yang mereka butuhkan untuk menyembunyikan bagian tubuh tertentu. Jika Anda ingin menyembunyikan paha, Anda akan perlu untuk memakai celana gelap dan kemeja. Pahami pola besar seperti cetakan bunga dan titik-titik akan membuat Anda terlihat lebih besar.
Bikin Pola Pakaian Sendiri
Salah satu tips fesyen untuk wanita ukuran besar adalah menyesuaikan pakaian dengan menjahitnya di penjahit langganan Anda. Keuntungan yang dapat Anda peroleh adalah mendapatkan pakaian yang lebih cocok dan sesuai dengan tubuh Anda. Mintalah penjahit untuk memberikan saran.
Belanja Secara TepatTak perlu merasa risau saat berbelanja Anda gagal menemukan pakaian yang sesuai dengan ukuran Anda. Cobalah untuk membuat belanja Anda menjadi pengalaman yang positif. Anda dapat meniru model baju yang sesuai dengan tubuh Anda atau melihat bahan yang berkualitas dan sesuai dengan usia Anda.
tpepost.com
Tips memilih fesyen bagi perempuan bertubuh besar

AksesoriAksesori merupakan faktor penting bagi yang memiliki badan besar. Anda dapat memakai anting-anting besar dan gelang besar. Ini akan membuat wajah dan tangan Anda terlihat lebih kecil. Anda juga dapat memilih salah satu tas berukuran besar yang juga dapat membuat Anda terkesan lebih kecil. Perlu dihindari untuk menggunakan sepatu yang tipis. (Jibi/Solopos.com)

Posting Komentar

 
Top