Menu
 

Punya bokong besar tapi suka pakai jeans? Jika iya, hindarkan model jeans berikut ini, agar tak kelihatan semakin penuh atau malah pendek.
* Jeans berkantong
Harus diakui, hampir semua model jins memiliki kantong pada bagian belakang dan sisi samping. Namun disarankan kita memilih jeans minim kantong, karena kantong bukannya menutupi bentuk bokong besar, tapi justru membuatnya terlihat semakin besar.
Apalagi, jika ukuran kantong cukup besar, dengan imbuhan detail kancing, resleting atau detail aksesori pemanis lainnya.
Sebaiknya pilih jeans model pocketless seperti jeans legging atau yang kini terkenal dengan sebutan jegging. Biasanya jegging tidak memiliki kantong bagian belakang sehingga cocok sebagai jawaban atas masalah kita.
* Boyfriend jeans
Kenapa jeans model ini enggak cocok untuk cewek yang berbokong besar? Boyfriend jeans memiliki siluet H-line yang longgar atau kendur. Terlebih jika pemilihan bahannya corduroy atau bahan lain yang tebal. Walaupun memakai high heels kita tetap terlihat pendek.
* Jeans pinggul rendah (super low rise)
Jeans model ini akan membuat lemak yang tersembunyi semakin nampak.
Penting untuk memberi kesan tubuh proporsional atau ideal karena berkaki jenjang dengan mengetahui batas garis antara tubuh bagian atas dan bawah. Cara pertamanya, ialah lewat pemilih bawahan seperti jeans yang jatuh pas di bagian pinggang, bukan di pinggul.
SUMBER ARTIKEL

Posting Komentar

 
Top