Menu
 

Perhelatan Jakarta Fashion Week 2015 resmi dimulai Sabtu (1/11/2014). L'oreal Professionel merupakan salah satu pengisi acara di hari pertama pekan mode tersebut.Bertempat di Atrium Senayan City, Jakarta, L'oreal yang bekerja sama dengan perancang mode Indonesia, Soko Wiyanto, mempersembahkan penampilan ciamik
.Brand kecantikan rambut profesional berkelas dunia ini tak hanya memberikan inovasi dan inspirasi bagi hairdresser dan konsumennya. Tapi, juga memberi edukasi agar dunia tata rambut Indonesia semakin baik masa depannya.L'oreal membawa empat penata rambut panggung yang ditetapkan sebagai Top 4 Backstage Hairstylists JFW 2014. Mereka adalah Yongki dari Irwan Team Hair Design Jakarta, Mudrick dari Ave Salon Semarang, Titik dari Nur Salon Surabaya, dan Verra dari VINN Salon Palembang.Keempat hairstylist ini menunjukkan kebolehannya di atas panggung dengan menciptakan gaya rambut yang mudah dikreasikan dalam penampilan sehari-hari.Para hairstylist menggunakan rangkaian produk penataan rambut Tecni.ART yang hadir dalam kemasan baru, sehingga lebih keren. Tecni.ART merupakan senjata utama untuk menghasilkan kreasi tata rambut yang inovatif dan trendi.Chignon jadi gaya rambut utama dalam demo styling di panggung runway kali ini. Chignon adalah gaya rambut cepol atau sanggul. Ada tiga tipe chignon yang dikenalkan yakni low chignon, top cignon, dan middle chignon.
Marta Fitria
Kreasi 4 penata rambut panggung di Jakarta Fashion Week 2015/Kabar24.com

Sederhana
Ada 12 orang model yang ditata rambutnya oleh keempat hairstylist ini. Setelah selesai menata rambut model dengan gaya chignon
, para hairstylist melepas jubah hitam yang dipakai model, ternyata para model itu telah mengenakan gaun hasil karya Soko Wiyanto.Hasilnya, penonton bertepuk tangan. Para model terlihat cantik dengan balutan gaun indahnya serta gaya rambut chignon. Gaya rambutnya pun terlihat simple, sehingga cukup mudah diaplikasikan untuk penampilan sehari-hari.Para model kembali ke belakang panggung untuk berganti kostum. Kemudian, mereka kembali keluar untuk menampilkan karya-karya Soko selanjutnya."Runway hair parade merupakan bukti nyata usaha L'oreal Professionel dalam mengolaborasikan tata rambut dan fashion dalam rangka mengedukasi dan menginspirasi tidak hanya hairdresser sebagai partner, tetapi juga untuk mengedukasi konsumen. Kami ingin setiap orang mampu memperlihatkan dirinya sebagai bintang dan tampil lebih percaya diri," ujar Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager L'oreal Professionel.seorang penonton bernama Alaisha merasa senang telah menyaksinya runway hair parade ini."Show-nya bagus ya. Desainernya juga masih muda dan karyanya keren. Aku kebetulan juga pake produk L'oreal dan hasilnya kelihatan lebih bagus," kata Alaisha usai menyaksikan penampilan dari L'oreal Professionel. (Kabar24.com)

View the original article here

Posting Komentar

 
Top