Menu
 

The Body Shop, yang dipercaya untuk kelima kalinya sebagai official makeup dan makeup artist untuk Jakarta Fashion Week, berkolaborasi dengan tiga brand busana lokal dalam peragaan busana bertajuk Runway to Your Way.Pada kesempatan tersebut, The Body Shop mengangkat tema makeup flawless face, bold smoky eyes, dan 3D lips. Menurut The Body Shop, winged eyeliner dan 3D lips merupakan tren makeup 2015.Ketiga tema makeup tersebut kemudian dipadukan dengan tiga brand busana lokal, yakni Cottonink Studio rancangan Carline Darjanto & Ria Sarwono, KLE by Kleting Titis Wigati, dan Ardistia New York by Ardistia Dwiasri. Ketiga label tersebut sama-sama menghadirkan busana siap pakai yang digemari oleh anak muda perkotaan.Hasil kolaborasi tren makeup The Body Shop dan ketiga label karya perancang mode berbakat itu diperagakan pada hari keenam Jakarta Fashion Week 2015, di Fasahion Tent Senayan City, Kamis malam (6/11/2014).Dari ketiga tema makeup tersebut, kata Muhlis Darama GM of Store Marekting The Body Shop Indonesia, pihaknya menyesuaikan dengan tema dari masing-masing label. Brand KLE tampil dengan makeup fawless face, Cottonink Studio dengan makeup bold smoky eyes, dan Ardistia New York dengan tren makeup 3D lips.Kleting Titis Wigati menilai riasan flawless face sesuai dengan tema busana Poetry in Silence yang diperagakannya. Riasan wajah modelnya ditampilkan dengan warna natural dan halus, serta tidak memakai pewarna bibir dan eye shadow.Semua koleksi KLE berwarna putih dengan konsep desain unik dan cutting yang berkarakter.Ke-16 koleksi itu terdiri dari blus lengan pendek dipadukan dengan rok sepanjang lutut, hingga blus lengan pendek dengan rok panjang yang lebar. Pilihan lainnya dapat berupa blus dan outerwear yang dipadukan dengan rok panjang yang mengecil pada bagian bawah. Dia juga menampilkan kombinasi dua tekstur bahan berbeda.Sementara koleksi Cottonink Studio yang mempunyai konsep nyaman dipadukan dengan riasan bertema bold smoky eyes. Di sini makeup lebih fokus pada bagian mata yang gelap dengan menampilkan winged eyeliner.Padu padan label menggunakan warna-warna busana yang didominasi warna hitam, abu-abu, dan beragam warna pastel.Kemudian label Ardistia New York mengangkat tema Juxtapose yang terinspirasi dari seni arsitektur gaya deconstruction dari desain Museum Vitra di Jerman.Label yang lahir New York pada 2007 itu memiliki karakter desain chic, timeless, dan modern. Untuk koleksinya kali ini, Ardistia menampilkan koleksi busana dengan perpaduan warna terang seperti merah, oranye, marun, hitam, dan krem.Koleksi tersebut dipadukan dengan riasan wajah bertema 3D lips yang menonjolkan bibir warna merah, sehingga terlihat kontras dengan busana yang dikenakan para model.
Imagenet/Feminagroup
Koleksi Ardistia New York (kiri) dan KLE by Kleting (kanan) di Jakarta Fashion Week 2015


View the original article here

Posting Komentar

 
Top