Menu
 

Masing-masing orang memiliki karakter yang berbeda dan unik. Karena kita Namun jika bisa mendefinisikan, tenyata karakter kepribadian itu bisa digolongkan ke dalam 5 jenis. Hal ini ternyata berpengaruh dalam memilih makeup yang cocok dengan karakter mereka. Mari kita lihat jenis-jenis karakter tersebut dan make-up yang biasanya mereka pilih:
  Si Petualang

Si Petualang biasanya senang  menjelajah ke daerah-daerah yang alamnya masih “perawan”, hiking, ataupun pergi ke negeri asing yang punya budaya berbeda. Terkait dengan karakter make-up, biasanya si petualang cenderung memilih make-up yang ringan dan menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Karena itu, bedak yang mengandung UV protection dan lip balm biasanya jadi senjata utama si petualang
Si Artistik
Mereka yang punya kepribadian artistik biasanya memiliki sense of art yang tinggi dan selalu memiliki ide-ide yang out of the box. Dalam soal makeup, si artistick biasanya menyukai dandanan yang colorful. Dimulai dari penggunaan bedak yang tahan lama sebagai dasar make-up, kemudian dilanjutkan dengan eyeshadow dan lipstik dengan warna yang menyala biasanya menjadi pilihan perempuan yang berjiwa artistik.
 Si Atletis

Bagi kamu yang menyukai segala jenis kegiatan olahraga dan memiliki kesadaran untuk menjaga tubuh kamu selalu fit, kemungkinan kamu masuk ke dalam kepribadian ini! Namun, Berolahraga tidak berarti tidak bisa cantik bukan?  Make-up untuk si atletis ini biasanya membutuhkan bedak yang bisa menjaga wajahnya bebas dari minyak, keringat maupun kotoran selama menjalani aktifitas olahraga. Selain itu, penggunaan pensil alis dan maskara juga bisa menunjang penampilan cantik si atletis selama melakukan kegiatan olahraga.
Si Kalem 

Si kalem biasanya memiliki karakter introvert dan juga lembut. Menghabiskan waktu untuk membaca buku menjadi salah satu kegiatan yang mengasyikan bagi si kalem. Makeup simple pun menjadi andalan karakter ini. Riasannya biasanya dimulai dengan penggunaan bedak yg mengandung efek whitening agar tetap tampil maksimal, kemudian dilanjutkan dengan maskara dan eyeliner agar mata terlihat cantik. Penggunaan blush on dan lipstick bewarna lembut pun dapat membuat penampilan si kalem menjadi sempurna.
 Si City Girl

Karakter ini bisa juga disebut si Fashionable karena selalu mengikuti tren fashion dan kecantikan masa kini. Yes, looking best everyday is a must untuk karakter ini. Bedak yang memiliki oil control akan cocok dengan karakter ini. Dimulai dengan menggunakan maskara, blush on untuk membuat tampilan segar dan lipstick dengan warna berani selalu menjadi pilihan karakter ini untuk tetap tampil maksimal.   

Posting Komentar

 
Top