Menu
 

JAKARTA – Mutiara biasanya digunakan banyak orang sebagai perhiasan atau aksesoris.
Namun, dari hasil inovasi perusahaan perawatan kulit Beiersdorf, ekstra mutiara itu dapat pula berfungsi untuk menghaluskan kulit dan memperkecil pori-pori kulit ketiak.
Belesdorf menggunakan ekstrak mutiara itu dalam  produk Nivea Extra Whitening Advandced Care Deodorant untuk wanita. Produk  deodorant dalam bentuk roll on dan spray itu baru diluncurkan di Hotel Luwansa, Selasa (14/10).
Deodorant hasil inovasi perusahaan tersebut  juga dilengkapi dengan Vitamin C untuk mencerahkan kulit.
Vitamin C, kata dokter spesialis kulit dan kelamin Gloria Novelya, dapat membuat warna kulit menjadi lebih cerah karena berperan sebagai penghambat pembentukan melanin dan jua penting dalam pembetukan kolagen.
Sementara ekstrak mutiara terdiri dari berbagai lapisan kalsium karbonat yang mengkristal berfungsi untuk memperbaiki, menghaluskan dan melembutkan kulit serta memperkecil pori-pori.

"Inovasi adalah inti dari perusahaan. Kami adalah satu-satunya perusahaan perawatan kulit yang mendaftarkan rata-rata 70 paten inovasi perawatan kulit setiap tahun," kata Holger Weiters Managing Director PT Beiersdorf Indonesia. (Kabar24.com)

sumber

Posting Komentar

 
Top