Menu
 

NEW YORK- Demam film animasi Frozen ternyata merambah ke dunia fashion, khususnya untuk desain gaun pengantin musim panas 2015.
Dalam pekan mode gaun pengantin atau Bridal Fashion Week 2015 di New York, sejumlah desainer tampaknya menggunakan gaun yang dipakai Ratu Elsa dalam film tersebut menjadi sumber inspirasi gaun rancangan mereka.
Gaun-gaun pengantin yang biasanya berwarna putih, kini tampak menggunakan warna icy blue atau biru keperakan. Ratu Elsa yang dikenal sebagai ratu es memang memakai gaun berwarna biru muda dalam film animasi tersebut.
Contohnya saja desainer Theia yang memilih warna icy blue untuk gaun pengantin. Warna tersebut diaplikasikan dalam detail bordir di atas gaun berwarna putih.
Selain itu ada pula gaun pengantin modern dengan model cropped top berbahan renda yang dipasangkan dengan rok panjang lebar.
Lain lagi dengan desainer Alfred Angelo yang menampilkan gaun berwarna keperakan dengan bahan organza yang lembut. Bahkan sang model pun didandani dengan rambut kepang, persis seperti penampilan Ratu Elsa.
Bisa jadi beberapa gaun ini akan menjadi tren baru bagi para pengantin yang akan menikah tahun depan.
Bridal Fashion Week biasanya juga menampilkan sejumlah gaun pengantin yang tak lazim. Meski pada umumnya gaun pengantin berwarna putih, ada pula pengantin yang ingin tampil beda dengan memakai gaun berwarna.
Sejumlah selebriti pun memilih gaun pengantin berwarna saat menikah, misalnya saja Jessica Biel dan Anne Hathaway yang memilih memakai gaun pengantin berwarna merah muda. (Fashionista/Kabar24.com)

sumber

Posting Komentar

 
Top