Menu
 

Merdeka.com - Staf maskapai diwajibkan untuk selalu menjaga penampilan mereka di depan penumpang, khususnya bagi mereka yang bertugas sebagai awak kabin. Dalam hal ini, para pramugara dan pramugari diharuskan untuk tetap tampil menawan dan segar di sepanjang perjalanan.
Rupanya para pramugari maskapai Emirates punya rahasia yang bikin mereka selalu terlihat segar dan cantik selama penerbangan. Penasaran? Yuk simak ritual kecantikan yang dilakukan oleh pramugari Emirates berikut ini!
1. Pramugari Emirates selalu memakai produk nabati alami yang dapat membantu melindungi dan menjaga kelembapan kulit ketika dipakai untuk waktu yang lama.
2. Menggunakan BB Cream atau CC Cream. Produk berbasis mineral adalah pilihan terbaik.
3. Menghapus sisa make-up dengan pembersih bebas alkohol dan menggunakan masker pelembap selama penerbangan.
4. Menggunakan lip balm untuk mencegah bibir kering dan retak.
5. Sebelum mendarat, pramugari Emirates akan kembali mengaplikasikan make-up. Namun, sebelumnya mereka akan menggunakan pembersih/exfoliator, pelembap dan eye gel.
6. Serum mata dapat memiliki efek yang baik dalam mengencangkan dan membantu memberikan energi pada mata yang tampak lelah.
7. Bagian bawah mata diberi concealer dengan reflektor cahaya. Untuk mendapatkan tampilan yang lebih segar, oleskan pelembap berwarna dan kemudian diikuti oleh perona pipi yang ringan dan lip gloss.
Selain make-up, para awak kabin Emirates juga mengontrol asupan makanan yang mereka konsumsi selama penerbangan. Makanan berbasis air termasuk buah dan sayuran adalah pilihan terbaik untuk melalui perjalanan jarak jauh. Air kelapa juga menjadi minuman wajib yang sering mereka konsumsi untuk menyegarkan tubuh.
Dehidrasi biasanya akan mempengaruhi kulit. Tanda-tanda dehidrasi umumnya terlihat pada tangan, wajah dan kutikula selama penerbangan jarak jauh. Maka sangat disarankan untuk minum banyak air sepanjang penerbangan.[des] sumber: merdeka.com

Posting Komentar

 
Top