Menu
 

 JAKARTA—Berapa banyak uang yang biasanya Anda habiskan untuk membeli produk kecantikan kulit? Dengan makin bervariasinya merk produk kecantikan, tentu saja harga juga ikut bervariasi.

Bahkan, dewasa ini banyak sekali produk kecantikan yang harganya ditawarkan hingga puluhan juta rupiah. Hebatnya, produk tersebut tetap laku dan diminati meskipun harganya selangit, asalkan wajahnya halus dan cantik.

Padahal wajah bisa terlihat halus dan cantik hanya dengan mengonsumi sejumlah makanan yang alami. Apalagi cara begini lebih efektif dan tahan lama karena berasal dari dalam tubuh manusia. Walaupun prosesnya lumayan lama, namun hasilnya tentu saja akan signifikan.

Berikut 10 jenis makanan yang bisa membuat kulit wajah Anda menjadi cantik seperti dilansir wmnlife.com

1. Dark Cokelat  Sebagian besar dari kita menyukai cokelat. Dan cokelat juga banyak manfaatnya karena mengandung antioksidan, flavanols, dan asam lemak yang akan membuat kulit Anda bersinar. Bahan utama dari makanan lezat ini adalah kakao yang dikenal untuk dampak positif pada sirkulasi darah. Juga, cokelat hitam melindungi kulit dari rusak yang disebabkan oleh sinar matahari.

2. Wortel Wortel dikenal baik untuk mata Anda, tetapi apakah Anda tahu mereka juga bagus untuk kulit Anda? Mereka membantu untuk melawan dan membersihkan jerawat, karena mengandung vitamin A. Fakta lainnya adalah sayuran ini mencegah kelebihan produksi sel di lapisan luar kulit. Dan jika terlalu banyak sel terbentuk, maka sebum berlebih dikombinasikan dengan sel-sel mati menyumbat pori-pori.

3. Paprika Sayuran ini bisa dimakan baik mentah atau dimasak. Hal ini harum dan lezat. Salah satu sayuran tersebut mengandung dosis harian vitamin C. Selain vitamin B6, paprika mengandung serat dan karotenoid. Yang terakhir mencegah keriput, efektif melawan jerawat dan meningkatkan sirkulasi darah. Makan paprika merah setiap akan membuat Anda terlihat lebih muda dari usia Anda.


4. Salmon Ikan berminyak perkelahian kecemasan, stres, dan depresi. Tidak perlu takut akan lemak ikan yang mengandung. Lemak omega sehat dan tidak akan merusak sosok Anda. Makan salmon beberapa kali seminggu untuk menyediakan tubuh Anda dengan vitamin D. Vitamin ini diperlukan untuk Anda tulang, usus, otak, dan jantung.

5. Minyak Kelapa Minyak kelapa tinggi kalori, tetapi 90% dari lemak jenuh. Minyak kelapa kaya akan asam laurat yang dikenal untuk efek antibakteri karena agen antivirus yang kuat. Beberapa sendok teh minyak kelapa akan menurunkan risiko terkena peradangan, infeksi, dan virus. Vitamin E akan melembutkan dan tambahan melembabkan kulit Anda sehingga terlihat lebih awet muda.

6. Teh Hijau Ganti kopi dengan teh hijau, yang pastinya tidak mengandung kafein. Selain itu, teh hijau juga mengandung asam amino unik yang disebut L-theanine. Komponen ini menurunkan stres dan menenangkan tubuh Anda. Teh hijau kaya akan antioksidan yang akan membuat seluruh tubuh Anda sehat dan muda lebih lama.

7 Bayam Bayam mengandung magnesium, klorofil, vitamin C, folat, serat, vitamin E, protein nabati, vitamin A, dan zat besi. Dengan mengonsumsi rutin bayam, akan membuat kulit Anda sehat dan sempurna.

8. Biji-bijian Semua jenis biji sangat baik untuk kulit Anda. Biji bunga matahari dan biji labu mengandung vitamin E yang melembutkan kulit Anda, protein dan selenium yang bahkan keluar kulit Anda dan mengurangi keriput, dan magnesium yang sangat mempengaruhi suasana hati dan emosi. Nutrisi yang biji chia, biji rami, dan biji rami melembabkan kulit Anda, melawan jerawat dan keriput. Bibit juga direkomendasikan untuk mengobati stres dan depresi.

9. Seledri Tanaman lain yang mampu mengubah penampilan Anda adalah seledri. Kebanyakan orang mengabaikan sayuran ini, meskipun mengandung vitamin K. Komponen ini mengurangi tekanan darah tinggi dan pada saat yang sama meningkatkan sirkulasi darah. Makan seledri untuk menurunkan tingkat stres Anda. Seperti kita ketahui, stres menyebabkan migrain, buruk mencerminkan pada kulit Anda dan mungkin memprovokasi kanker.

10. Pepaya Buah ini adalah benar-benar makanan keajaiban. Hal ini kaya berbagai nutrisi, mineral, vitamin yang diperlukan untuk kulit sehat dan kulit yang indah. Sempurna dapat menggantikan sebagian makanan penutup karena manis namun rendah kalori, mengandung sekitar 40 kalori per 100 gram! Makan buah ini jika Anda mencoba untuk mendapatkan dalam bentuk. Hal ini juga snack sehat karena mengandung nol kolesterol. (wmnlife)

View the original article here

Posting Komentar

 
Top