Menu
 

JAKARTA—Memiliki bulu mata yang lentik adalah dambaan setiap perempuan. Pasalnya, ada mitos dan keyakinan jika memiliki bulu mata lentik perempuan akan terlihat lebih cantik.Karena itu, bBanyak wanita yang melakukan berbagai cara demi memiliki bulu mata yang tebal dan lentik. Mulai dari perawatan tanam bulu mata hingga menggunakan maskara pun mereka lakukan.Tapi tahukah Anda menggunakan produk kecantikan tersebut dapat menggelapkan iris mata?Apalagi, ternyata ada beberapa bahan alami yang bisa membuat bulu mata Anda menjadi tebal dan lentik. Berikut beberapa bahan tersebut seperti dikutip dari You Put In On:

- Minyak Zaitun
Minyak zaitun dan minyak jarak dapat memperpanjang bulu mata Anda. Caranya, terapkan dengan bulu maskara bersih dan dibiarkan semalaman. Setelah 2-3 bulan mengaplikasikan cara ini secara konsisten Anda akan melihat bulu mata terlihat lebih penuh, lebih panjang, dan sehat.

Untuk mengoptimalkan hasil, Anda dapat menambahkan kulit lemon di minyak Anda. Biarkan lemon dan minyak meresap selama sekitar satu pekan sebelum menggunakannya.

- Menyikat Bulu Mata
Menyikat bulu mata dengan sikat bulu mata berbulu lembut setiap hari dapat merangsang pertumbuhan. Lakukan kebiasaan ini secara rutin maka Anda akan melihat pertumbuhan bulu mata yang Anda idamkan.

- Vitamin
Vitamin rambut ternyata juga dapat membantu menumbuhkan bulu mata Anda juga. Oleskan di mata Anda, lalu diamkan beberapa saat.

- Minyak KelapaAnda dapat menerapkan minyak kelapa ke bulu mata. Caranya, cairkan minyak kelapa di microwave
selama beberapa detik. Aplikasikan minyak tersebut ke bulu mata dengan bulu mascara atau kapas setelah dingin. (Jibi/Solopos.com)

View the original article here

Posting Komentar

 
Top