Menu
 

 Alis merupakan bagian yang membingkai wajah dan berperan penting untuk penampilan seseorang. Alis yang tebal dan  terbentuk sempurna akan memperindah wajah Anda.Jika Anda seorang wanita yang mendambakan alis tebal dan menggunakan pensil alis untuk membuatnya terlihat lebih tebal, berikut beberapa bahan  yang dapat mempertebal alis Anda secara alami seperti dilansir stylecraze.com dan homeremedyshop.com:

Minyak castor
Minyak castor adalah  bahan lama yang telah dicoba dan dites  untuk mendapatkan alis yang lebih tebal. Ini tidak mahal dan sangat mudah dicari di pasaran.Ambil sedikit minyak castor dengan ujung jari  dan aplikasikan secara langsung pada alis Anda. Biarkan semalaman dan  cucilah pada pagi hari. Anda dapat menyaksikan perubahan setelah sekitar 3-4 minggu pemakaian.

Vaseline petroleum jelly
Vaseline petroleum jelly diklaim efektif untuk menebalkan alis. Produk ini membantu melembabkan, dengan demikian akan membantu menjaga  rambut alis tetap lurus dan kokoh.Ambil sejumlah kecil vaseline petroleum jelly dan aplikasikan pada area alis 2-3 kali sehari. Dalam waktu sebulan, Anda dapat melihat hasil positif yang kemudian
dapat meningkatkan kesempatan untuk menonjolkan kecantikan alami Anda.

Minyak kelapa
Dikenal baik sebagai bahan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut,  minyak kelapa untuk mempertebal alis juga menjadi solusi lainnya.  Minyak kelapa membantu mempercepat pertumbuhan rambut pada alis, yang  selanjutnya membantu Anda membentuknya lebih baik.

Jus bawang
Jus bawang segar, ketika diaplikasikan pada alis, akan membantu menstimulasi pertumbuhan rambut baru. Bawang memiliki kandungan belerang yang tinggi dan dikenal untuk meningkatkan sirkulasi darah.

Vitamin Vitamin sangat vital untuk pertumbuhan rambut. Jadi, untuk membuat alis tumbuh tebal dan cepat, konsumsilah banyak vitamin A, vitamin C, dan vitamin E untuk diet Anda.

Lidah buaya

Jus lidah buaya menstimulasi pertumbuhan rambut pada alis. Lidah buaya akan memberi sinar yang baik ke daerah alis dengan  pemakaian yang rutin. Lidah buaya juga memelihara folikel rambut  dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Selain itu, lidah buaya mengembalikan dan memperbaiki kerusakan pada alis yang disebabkan pencabutan atau pencukuran berlebihan.

Air
Minum lebih banyak air dapat menyingkirkan racun dan zat kimia lain yang mungkin menghalangi pertumbuhan rambut. Minumlah banyak air setiap hari untuk mendapatkan kulit yang indah, rambut selembut sutera, dan alis yang melimpah.

Makanan bergizi
Diet yang baik penting untuk kesehatan  tubuh, termasuk alis. Makanan yang kaya omega 3, vitamin B, zat besi, dan zinc harus ada pada menu diet sehari-hari. Sayuran berdaun hijau mengandung sejumlah besar vitamin dan mineral, sehingga harus dikonsumsi secara teratur. Suplemen vitamin juga dibutuhkan untuk  mencegah kekurangan vitamin dan mineral.

Minyak almon
Minyak almon kaya akan vitamin E.  Pemakaian minyak almon secara teratur akan menambah volume ketebalan alis Anda.

Kembang Sepatu
Kembang sepatu sangat bagus untuk membuat alis Anda lebih tebal dan menarik.

Lemon
Iris lemon dan gosokkan pada alis Anda untuk mendapatkan alis yang lebih tebal.

Susu
Ambil sedikit susu dan letakkan dalam mangkuk. Celupkan bola kapas ke dalamnya dan gosokkan pada alis. Penggunaan secara teratur akan memberikan hasil sesuai yang diinginkan.
seekingthegoodlife.com
Alis Mata


View the original article here

Posting Komentar

 
Top