Menu
 

Brand wewangian mewah Aigner meluncurkan Aigner Debut by Night, parfum mewah dengan aroma yang sensual dan feminin.Setelah sukses dengan peluncuran Aigner Debut, brand tersebut kemudian memperkenalkan Debut by Night, yaitu wewangian yang cocok dipakai sore dan malam hari.
Menurut rilisnya kepaa Kabar24.com, Senin (17/11/2014), Debut by Night merupakan perpaduan aroma sensual dan feminin dengan aroma bunga oriental yang menawan.Top note atau wewangian di awal semprotan berupa kolaborasi aroma bergamot dan lemon yang segar, yang juga dikombinasikan dengan aroma buah pir dan petitgrain paraguay (minyak beraroma citrus).
Sementara pada middle note atau wewangian di tengahnya menggunakan aroma orange flower, bunga mawar, dan bunga water lili. Ada pula sedikit sentuhan aroma cengkeh yang menambah kesan hangat dalam parfum ini.
Terakhir, base note yang ditawarkan parfum ini merupakan perpaduan dari aroma patchouli, cedarwood, raspberry, dan vanilla.
Kemasan botol parfum ini pun menawarkan kesan elegan, misterius, dan menggoda, sama halnya dengan botol parfum Aigner Debut. Parfum ini bisa Anda dapatkan di Sogo, Seibu, Metro, Centro, dan Debenhams, dengan harga Rp1,2 juta untuk 100 ml.
Kabar24.com/Istimewa
Aigner Debut by Night


View the original article here

Posting Komentar

 
Top