Menu
 

MILAN- Rumah mode Italia, Gucci, akhirnya resmi meluncurkan lini kosmetiknya yang pertama.
Direktur Kreatif Gucci, Frida Giannini, mengajak makeup artist legendaris dan Direktur Desain Kreatif P&G Global, Pat McGrath, untuk membawa koleksi kosmetik tersebut menjadi nyata.
Giannini membawa semua arsip desain Gucci selama 90 tahun dan sejumlah sampel bahan ke McGrath untuk menjadi sumber inspirasi. Mereka kemudian berkolaborasi untuk menentukan warna yang mencerminkan brand tersebut, yang terdiri dari “enam warna ikonik”.
Enam warna tersebut, yaitu emas, hitam, merah, ottanio (warna biru hijau seperti bulu merak), bronze, dan copper atau warna tembaga.Gucci juga menginginkan setiap koleksi kosmetiknya terlihat seperti aksesori, dan hal tersebut tampak pada kemasannya yang eksklusif. Logo ganda G yang menjadi ciri khas Gucci terlihat pada setiap bagian koleksi ini, mulai dari lipstik, blush on, hingga kemasannya.
Koleksi pertamanya ini terdiri dari eye shadow yang jumlahnya lusinan. Ada yang dijual satuan ada pula yang dijual satu paket berisi dua eye shadow. Kemudian ada sekitar 50 warna lipstik, 18 jenis lip gloss, dan 24 warna cat kuku.Tak hanya itu, Gucci juga menghadirkan koleksi foundation dengan 18 warna berbeda dengan kandungan SPF 25, ditambah bedak, bronzer, blush on, concealer, hingga primer.
Karena menjual kemewahan, koleksi kosmetik ini pun dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal dibanding kosmetik lain pada umumnya. Harga kosmetik Gucci berkisar antara 29 dolar (Rp351 ribu) untuk cat kuku hingga 79 dolar AS (Rp958 ribu) untuk blush on.
Fashionista
Lini kosmetik Gucci



View the original article here

Posting Komentar

 
Top