Menu
 

Desainer sekaligus selebriti, Ivan Gunawan, menghadirkan deretan rancangan terbarunya yang terinspirasi dari perasaan cintanya pada pedangdut Ayu Ting-Ting, di Jakarta Fashion Week (JFW) 2015, Rabu (5/11/2014) malam.Kreasi terbarunya ini mengusung tema Kedjora dengan mengedepankan perpaduan garis desain tegas dan romantis. Konsep tersebut tertuang dalam deretan busana berbahan dasar hitam yang dipadukan dengan aneka ragam hiasan, seperti bordir, print emas, dan pemanis lainnya.
Sebanyak 34 busana dipresentasikan malam itu, di mana hampir keseluruhan desainnya bergaya lady look. Gaun-gaun malam dalam koleksi terbarunya tersebut banyak berupa gaun transparan berbahan tule. Tampilan dari gaun-gaun malam tersebut menyiratkan kesan seksi yang menjadi ciri khas desain Ivan selama ini.Dalam keterangan yang disampaikan sebelum presentasi dimulai, Ivan mengatakan bahwa tema koleksi terbarunya tersebut terinspirasi dari perasaan cintanya kepada pedangdut Ayu Ting-Ting.
Rasa jatuh cinta itu, menurutnya, sulit untuk diungkapkan. Akhirnya, dia pun menerjemahkan perasaan tersebut ke dalam tema Kedjora yang berarti bintang terang di antara senja dan malam.
Untuk koleksi tersebut, Ivan menghadirkan gaya lady look. Meski didominasi warnanya gelap, garis rancangannya tetap terlihat elegan."Saya enggak mau koleksi ini terlihat cengeng, lady look-nya ada, tapi tetap tampil lebih strong. Warna-warnanya juga gelap, yang merupakan transisi dari sore ke malam, dan malam yang pekat dengan pantulan cahaya yang indah apabila terkena air," kata Ivan.
Antara
Kedjora, rancangan terbaru Ivan Gunawan, diperagakan di Jakarta Fashion Week 2015
Cantiknya deretan gaun malam yang ditampilkan oleh Ivan pada malam itu kian mempesona dengan dukungan aksesori kacamata yang dipersembahkan oleh Optik Seis.Beberapa model kian terlihat edgy ketika memeragakan paduan gaun romantis karya Ivan dengan desain kacamata yang tegas dan berkarakter dari koleksi milik Tom Ford dari Optik Seis.


View the original article here

Posting Komentar

 
Top