Menu
 

Banyak perempuan memilih baju dalam untuk membangun kepercayaan diri, atau menumbuhkan perasaan berkuasa atas tubuh sendiri. Dan untuk tampil menggoda tentunya.  Tapi ternyata pilihan warna baju dalam mencerminkan kepribadian pemakainya. Jadi tak ada salahnya untuk mengetahui karakter Anda dari pilihan baju dalam Anda, menurut hasil survei Meetville berikut ini.
Mungkin tak sepenuhnya benar, tapi juga tak salah kok.

Merah.
Anda orang yang bersemangat, energik dan sadar akan kekuatan dan kecantikan Anda. Merah sangat bagus untuk memakai jika Anda ingin membuat pintu masuk menjatuhkan rahang kamar tidur.  Anda berpengalaman di kamar tidur dan karena itu tahu bagaimana mengguncang dunia, tapi sebagai imbalan Anda menuntut hal yang sama dari pasangan Anda. Anda dapat memiliki saat-saat yang dramatis dan kadang-kadang bisa menjadi miskin sedikit, tapi itu semua adalah bagian dari misteri feminin Anda!

Hitam.
Anda adalah orang yang praktis-selalu terlihat bersih dan segar. Hal ini memberikan kesan bahwa Anda mengambil banyak perawatan dengan penampilan Anda. Anda berani, kuat dan ambisius dan cenderung untuk mengambil kendali dalam hubungan. Jadi biarkan ego Anda mengambil panggung depan dan pusat! Kadang Anda mungkin menyembunyikan emosi, tapi tak selalu.

Putih.
Anda mencintai keindahan alami, dan yakin pada diri sendiri. Anda termasuk orang yang tenang dan sedikit serius tapi itu tidak menghentikan Anda untuk mencoba saat berada di atas tempat tidur.  Meskipun demikian, Anda tergolong orang yang jujur tentang bagaimana perasaan Anda, sehingga Anda tidak malu membiarkan pasangan Anda tahu kapan Anda sedang mood.

Biru.
Anda adalah orang yang romantis, dalam berhubungan Anda melibatkan hati dan mengagungkan cinta.  Anda memiliki selera unik pada mode dan memiliki bakat artistik dalam cara Anda berpakaian. Anda ingin merias diri secara berbeda dengan perempuan lain. Membuat penanda kemandirian Anda dengan kemandirian.  Anda sangat pandai bermain peran, bisa main-main atau serius, tergantung pada kesempatan.
(femalefirst.co.uk)

Posting Komentar

 
Top