Menu
 

Shafira Corporation pada usianya yang ke-25, menambah lini baru dengan meluncurkan brand Shafira Encyclo untuk target muslimah usia muda atau berjiwa muda.Brand Encyclo, kata Head Designer Shafira Shetyawan, merupakan artikel fashion terpilih dari empat pusat mode dunia, yaitu London, Milan, Paris, dan New York yang bertransformasi menjadi sebuah fashion guidance (bimbingan) untuk tren terbaru.
Peluncuran brand tersebut dilaksanakan pada hari terakhir Jakarta Fashion Week 2015, pekan lalu. Shafira Encyclo memperagakan 72 outfit busana muslimah yang bertema Nautical Blitz.
Tema tersebut, kata Shetyawan, terinspirasi dari keindahan kepulauan Sisilia di Italia, sebagai salah satu kepulauan terbesar dengan situs lanskap yang eksotis.Keindahan kepulauan tersebut diwujudkannya melalui pemilihan warna yang membangkitkan mood liburan super seru. Terdapat pilihan warna berupa tangerine, kuning, biru elektrik, dan merah.Koleksi itu hadir dengan beragam model outwear dan busana kasual dengan sub tema Sailor dan Tropical. Terdapat dress, blazer, blus, rok dan celana panjang.Semua koleksinya lengkap dengan padu padan yang memberi efek segar dan muda. Busana model itu cocok dipakai untuk berlibur dengan motto travel in style.
foto:wee2kgembilz.blogspot.com


View the original article here

Posting Komentar

 
Top