Menu
 

Inggris - Perempuan modern lebih mementingkan banyak hal ketimbang bercinta. Kesimpulan tersebut didapat dari sebuah studi tingkat global yang menyatakan, seiring kian kompleksnya hidup di dunia, perempuan cenderung memikirkan hal-hal yang lebih sederhana."Lebih dari 4.300 perempuan di Inggris, Brasil, Tiongkok, dan Amerika Serikat (AS) ditanyakan mengenai isu terkait tidur, uang, teknologi, keluarga, dan urusan di ranjang. Didapati, kebanyakan perempuan mementingkan banyak hal selain bercinta," demikian kutipan mengenai laporan yang digelar oleh agensi komunikasi FleishmanHillard dan penerbit Hearst Magazine ini di Daily Mail, Sabtu (15/11).
Sekitar 68 persen perempuan di Inggris memilih mengutamakan tidur nyenyak ketimbang seks, sementara 60 persen perempuan di AS, dan 70 persen perempuan di Tiongkok mengatakan hal yang sama. Hanya 38 persen perempuan di Brasil yang mementingkan tidur nyenyak dari hubungan seksual.
Di AS dan Inggris, ketika dihadapkan pada pilihan antara seks dan teknologi, mayoritas perempuan lebih memilih tidak bercinta selama tiga bulan ketimbang bercinta. Demikian pula ketika hubungan badan dibandingkan dengan uang.
Ketika diminta memilih antara hubungan intim dan kekuasaan, sebanyak 80 persen perempuan memilih punya banyak uang. Menurut para responden, uang bisa mengamankan masa depan keluarganya. Keamanan masa depan keluarga menjadi prioritas perempuan ketimbang kebutuhan pribadinya.
Namun, punya uang bukan berarti harus menjadi orang superkaya, hanya sekadar bisa hidup dengan stabil. Ketika ditanya arti sukses, para perempuan ini kebanyakan menjawab kestabilan pemasukan, punya keluarga, serta bahagia. Mereka tidak memprioritaskan kepemilikan uang yang berkelebihan maupun kemewahan.Studi ini mengungkap, ada banyak hal lain yang diprioritaskan perempuan ketimbang hal-hal yang terkait hubungan badan. Untuk mengetahui poin-poin apa yang bisa ditargetkan pada perempuan, maka hal-hal selain seks tadi bisa dijadikan bahan utama.
Penulis: Nadia Felicia/NADSumber:Daily Mail
View the original article here

Posting Komentar

 
Top