Menu
 

JAKARTA- Model papan atas Indonesia, Dominique Diyose, berbagi tips kecantikan dan perawatan kulit wajah yang rutin dilakukannya.Sebagai peragawati papan atas Indonesia, Dominique sudah dapat dipastikan sering memakai tata rias wajah yang tebal, sehingga pori-pori wajahnya sering tertutup dengan bedak.
Untuk menjaga kulit wajahnya tetap sehat, dia selalu cepat membersihkan wajah, setelah selesai acara, supaya kulit wajah tidak lama ditutup dengan bedak.Sementara saat kegiatan sehari-hari dia memilih untuk tidak memakai bedak, tapi memakai pelembap, concealer, maskara, dan lip balm saja."Yang penting rajin melakukan perawatan kulit wajah. Kalau sehari-hari saya cukup memakai concealer, maskara, pelembab, dan lip balm," katanya.
Sedangkan untuk perawatan kulitnya, dia menggunakan rangkaian produk SK-II yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit wajahnya.Kegiatan perempuan asal Semarang ini tidak hanya di dalam ruangan saja, tapi dia juga sering melakukan kegiatan di luar ruang. Dia tidak takut dengan pantai yang panas, atau pegunungan."Saya suka pantai, pegunungan, dan gedung tua. Hanya satu yang saya takutkan, yaitu ulat bulu dan lintah," canda Dominique yang merupakan brand ambassador produk perawatan SK-II di sela-sela acara Gift of Everlasting Beauty SK-II di Mal Taman Angrek, Selasa (25/11/2014).Selain melakukan perawatan yang mengandung bahan aktif pitera itu, dia juga memakai bahan natural.
"Saya sekali seminggu atau dua kali sebulan memakai air jeruk nipis untuk membunuh kuman," katanya yang diusapkan dengan kapas setelah kulit wajah dibersihkan. (Kabar24.com)
Kabar24.com/Reni Efita Hendry
Dominique Diyose

View the original article here

Posting Komentar

 
Top