Menu
 

Buat Anda yang senang bereksperimen dengan fashion, bisa mencoba cara yang satu ini. Ambil busana pria, bisa milik pacar, kakak dan adik laki-laki, atau bahkan ayah Anda.
Ada beberapa busana pria yang bisa Anda pakai untuk tampil androgini atau perpaduan gaya maskulin dan feminin yang stylish.
Berikut ini adalah 5 busana pria yang dapat dipakai wanita untuk tampil stylish.

1. Kemeja model slim fit
Cari kemeja berwarna polos, misalnya putih atau biru muda, kemudian pasangkan dengan tank top. Anda bisa membiarkan kemeja tetap terbuka atau tidak dikancing, kemudian ikat bagian bawah kemeja.
Gulung lengan kemeja dan penampilan Anda pun akan terlihat lebih stylish. Kemeja bisa dipasangkan dengan celana skinny atau jeggings, kemudian kenakan sepatu hak tinggi jika ingin tampil feminin atau sepasang flat shoes untuk terlihat kasual.
Karena biasanya kemeja pria berukuran besar, sebaiknya pilih bawahan yang ketat, agar penampilan secara keseluruhan terlihat menarik.

2. T-shirt
Agar mudah dipadupadankan, Anda bisa memilih t-shirt berwarna polos yang bisa Anda pasangkan dengan kardigan, jaket, atau blazer. Anda juga bisa memilih t-shirt bergambar milik pria untuk tampil kasual.

3. Jaket
Gaya oversized masih tetap diminati, terutama ketika cuaca mulai dingin. Anda bisa mengenakan jaket atau bahkan blazer milik pria, serta memasangkannya dengan kaus atau bahkan blus feminin.

4. Celana jeans
Gulung celana jeans dan jangan lupakan ikat pinggang. Bergaya dengan boyfriend jeans masih tetap diminati, karena bisa membuat penampilan Anda terkesan kasual sekaligus modis. Jangan lupa pasangkan celana jeans dengan sepasang high-heels yang feminin.
Thefrisky
Ilustrasi

5. Sweater
Anda bisa menumpuk sweater dengan kemeja favorit, kemudian gulung lengannya. Penampilan kasual ini akan makin lengkap bila dipasangkan dengan celana jeans ketat. (Kabar24.com)

Posting Komentar

 
Top