Menu
 

Kebahagian tengah meliputi pengantin baru Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock. Pasangan yang menikah pada 20 Oktober yang lalu ini membagi kebahagiaan mereka dengan para penggemarnya. Kelly Clarkson mengumumkan kehamilannya lewat twitter pada hari selasa yang lalu. Tweet itu berisi bahwa dirinya tengah hamil, dirinya dan Brandon benar-benar merasa sangat bahagia. Dia mengatakan bahwa kehamilannya ini benar-benar kado Natal terindah untuknya.
Setelah menikah, Kelly memang sangat ingin segera menimang momongan. Dalam beberapa wawancara, Kelly juga sangat jelas mengutarakan harapannya tersebut. Seperti yang terjadi pada wawancara akhir Oktober yang lalu, Kelly dengan bersemangat mengatakan bahwa kado Natal yang sangat ia inginkan adalah Bayi. Penyanyi berusia 31 tahun ini sebenarnya sudah memberikan clue bahwa dirinya tengah hamil saat hadir dalam acara “The Tonight Show with Jay Leno”. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengumumkan apa-apa sebelum waktunya.

Sepertinya doa Kelly terkabul. Seperti yang ia harapkan, kini ia tengah mengandung dan kehamilannya ini bagaikan kado Natal paling indah untuknya. Dengan segera Kelly Clarkson mengumumkan kehamilannya ke media. Ibu Kelly, Jeanne Taylor, tentu turut merasa bahagia atas kehamilan Kelly karena ia juga sudah tidak sabar memiliki cucu.
Kelly Clarkson Dibalut Dengan Gaun Pengantin
Sebelumnya, banyak kabar mengatakan bahwa Kelly dan sang ibu sedang tidak akur. Hal ini dipicu oleh keputusan Kelly yang menikah diam-diam tanpa memberitahu dan mengundang ibu dan keluarganya sendiri. Namun nyatanya, ibu dari jawara “American Idol” season 1 itu tidak merasa tersinggung atas tindakan Kelly. Dia tau bahwa Kelly tidak ingin membuat keluarganya kewalahan karena dia sedang dalam banyak tekanan, terutama karena jadwal turnya yang padat.
Pernikahan Kelly dan Brandon sangatlah tertutup dan intim. Hanya beberapa orang saja yang menghadiri pesta pernikahan mereka. Prosesi pernikahan sang penyanyi dan manajer pencari bakat itu dilaksanakan di perkebunan blackberry yang terletak di Tennessee. Tempat itu sangatlah indah, ditambah lagi dengan gaun yang dipakai Kelly. Desainer Inggris berbakat, Alice Temperley, merancang gaun renda panjang khusus untuk Kelly di hari pernikahannya.
Sejak awal tahun 2012, Kelly dan Brandon sudah menjalin hubungan. Kemudian pada Desember 2012, Brandon melamar Kelly dan mengumumkan pertunangan mereka. Keduanya optimis dapat menjalankan hubungan mereka dengan lancar sampai ke jenjang pernikahan. Dan benar saja, kini mereka berdua sudah terikat dalam tali pernikahan.
Kelly Clarkson dan Sang Suami Menantikan Anak Pertama
Para penggemar pelantun “Because of You” ini turut merasa bahagia ketika Kelly Clarkson mengumumkan kehamilannya via twitter. Ini merupakan kehamilan dan anak pertama untuk Kelly. Sedangkan Brandon sendiri sudah dikarunai dua orang anak dari pernikahan sebelumnya, jadi ini akan menjadi anak ketiga untuknya.


View the original article here

Posting Komentar

 
Top