Menu
 

Memahami pasangan bukan monopoli kaum Adam. Sebenarnya, mereka juga ingin dipahami dan dimengerti. Tak selamanya, pria itu ingin terlihat kuat dan maskulin. Terkadang, mereka bisa saja tiba-tiba melakukan tindakan yang sebenarnya "bukan mencerminkan laki-laki".
Berikut ini, 7 fakta pria yang perlu diketahui wanita:
1. Ketika emosional. Kita tidak akan duduk di sofa menonton film Dear John
dan kemudian menangis. Namun, kita akan pergi ke gym dan memukul samsak dengan keras (kemudian menangis dan menonton Dear John).
2. Ketika kita memberitahu bahwa Anda terlihat cantik tanpa make up, itu sungguh-sungguh. Kita tidak perlu ceramah bagaimana Anda terlihat. Jika kita tidak sungguh-sungguh, kita tidak kan mengatakan hal itu.
3. Terkadang, kita akan bertindak berlebihan karena merasa terganggu. Beberapa pria malah bertindak bodoh. Jika kita dalam keadaan demikian, cobalah untuk meredamnya dengan lembut.
4. Terkadang, kita merasa aneh dengan tubuh kita. Khawatir menjadi botak, jerawat atau berat badan naik. Namun, kita maih bisa pede dengan itu semua. Yang jelas, kita tidak akan membicarakan dengan suara keras, meskipun itu sangat menganggu.
5. Kita tidak takut komitmen. Kita mungkin tidak menunjukkan komitmen itu, namun bukan berarti kita tidak ingin hidup bersama Anda. Jika pria tidak ingin menikah, mereka tidak akan menghabiskan waktunya untuk sebuah cinta dan kemudian melamar Anda.
6. Kita sadar sering menghabiskan waktu saat sendiri dengan melakukan hal-hal bodoh. Tapi hal-hal bodoh itulah yang kita sukai. Kita senang bermain video gamesatau menonton bola di hari Minggu.
7. Hanya karena kita tidak nyaman bersama keluarga Anda, tidak berarti kita membenci mereka. Berada di dekat ayah Anda, terkadang membuat kita merasa berada di tepi jurang. Namun, itu juga tidak menunjukkan kita tidak menyukai sebuah keluarga.
ilustrasi. (sumber: redbookmag)

Penulis: Eko Priyatmono/EPRSumber:Cosmopolitan

Posting Komentar

 
Top