Menu
 

Aturan pertama untuk menentukan warna hijab yang cocok dengan kulit adalah dengan mengetahui rona kulit. Untuk melakukannya, gunakan gelang emas di salah satu pergelangan tangan, dan gelang perak di pergelangan lainnya.Kemudian, perhatikan kulit di lengan mana yang mengeluarkan rona yang lebih sehat. Langkah ini penting untuk menemukan warna yang paling cocok dengan kulit, untuk menyempurnakan penampilan dan merasa lebih percaya diri.Seperi dinukil dari laman Aquilastyle, berikut cara memilih warna hijab yang paling tepat.
Warna Kulit Cerah
Untuk pemilik warna kulit cerah dan terang, cara terbaik menyempurnakan penampilan adalah dengan mengenakan hijab berwarna pastel berani seperti merah dan biru. Jika ingin mengenakan hijab berwarna putih, pilihlah yang bercorak.
Warna Kulit Sedang
Rona kulit sedang, sangat cocok dengan hampir semua warna. Cobalah warna terang seperti hijau pepohonan dan jingga bata, dan jangan lupakan warna-warna kaya biru pelaut atau merah anggur. Hitam dan putih sama baiknya sebagai warna netral untuk kulit Anda.
foto (sumber: Ruht Semiono/Suara Pembaruan)

Warna Kulit Gelap
Kunci tampil keren dalam balutan hijab untuk warna kulit gelap adalah dengan tidak menghilangkan kilau kulit dengan warna-warna mati. Pilihlah hijab berwarna abu tua, pastel tanah, dan warna-warna kaya nan mewah seperti magenta atau ungu lembayung tua.
Penulis: /FERSumber:Aquilastyle
View the original article here

Posting Komentar

 
Top