Menu
 

 Makin tua makin bersantan. Itulah Si Material Girl Madonna. Pada umurnya yang ke-56, Diva Pop Dunia itu masih super hot. Ia akan tampil topless alias tanpa BH dalam busana merek Versace. Madonna akan mempromosikan busana merek terkenal itu dalam musim Spring.Summer 2015.
Foto-fotonya akan dimuat di Interview Magazine. Si Superstar dengan riasan wajah khas Madonna memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai di atas ranjang. Ia mengenakan bra tali dan korset yang menunjukkan "asetnya" yang penuh. Dadanya terlihat asli, bukan disumpal sesuatu.
Untuk menunjang penampilannya yang hot itu, riasan wajah Madonna dibuat klasik. Lihat saja lipstiknya gelap dengan riasan mata smoky. Koleksi gaun-gaun Versace ini memang khusus ditujukan bagi Madonna. Versace ingin menampilkan Madonna yang unik dan ikonik, dari seorang bintang pop ke perempuan bisnis sekaligus manusiawi.
"Selalu menyenangkan mengenakan seluruh produk Versace, mulai dari bawah sampai atas,"kata Madonna.
Foto hot terkini Madonna dalam balutan busana Versace
Ini adalah penampilan keempat Madonna untuk promosi Versace. Pertama kali tahun 1995 yang lalu. Dan ia kemudian selalu jadi duta Versace.
“Madonna adalah salah satu ikon Versace. Ia paling kuat untuk mampu mempromosikan Versace Spring 2015," kata Wakil Presiden Versace Donatella.
Dengan demikian, Madonna akan menggantikan Lady Gaga (28), yang berkonflik dengan Versace.
Ini bukanlah pertama kali Madonna tampil topless. Pada konser 2012 ia pernah menanggalkan branya. Sebuah momen yang akan dikenang terus oleh para penggemarnya.

baca sumber artikel asli

Posting Komentar

 
Top